COMMITMENT TO EXCELLENCE

YAYASAN PETROLOG PEDULI SOSIAL :
KEGIATAN SOSIAL PERTAMA DI BAWAH NAUNGAN
YAYASAN PETROLOG PEDULI SOSIAL

Pada hari Rabu tanggal 12 Agustus 2020, Petrolog Group resmi mendirikan Yayasannya sendiri yang diberi nama Yayasan Petrolog Peduli Sosial. Yayasan ini diresmikan oleh Bapak Gunawan Raharjo Muktiwibowo, selaku Direktur Utama PT. Petrolog Indah dan Yayasan ini akan diketuai oleh Bapak Salahuddin N. Endin.

Yayasan Petrolog Peduli Sosial didirikan dengan tujuan untuk selalu mengingatkan Petrolog Group mengenai arti rasa bersyukur dan berbagi kepada sesama.

Dan pada hari Jumat, tanggal 14 Agustus 2020, Yayasan Petrolog Peduli Sosial berkesempatan untuk mengadakan kegiatan sosial di daerah Cikarang dan Balikpapan. Berlandaskan dampak pandemi Covid-19 yang mengakibatkan terjadinya kesulitan dan terhambatnya proses belajar-mengajar di banyak lokasi di Indonesia, Yayasan Petrolog Peduli Sosial berinisiatif untuk mendonasikan beberapa unit gawai dalam bentuk laptop beserta mobile wi-fi, untuk membantu proses belajar-mengajar siswa-siswi SD Negeri 02 Cicau, SDN 008 Balikpapan, dan SDN 018 Balikpapan. Kegiatan ini disambut baik oleh para guru serta siswa di Sekolah tujuan. Ketulusan Yayasan Petrolog Peduli Sosial pun dibalas dengan pemberian cendera mata dari Pihak Sekolah, dalam bentuk buah-buahan dan juga ikat kepala bermotif bendera Indonesia.

Tidak berhenti disitu, Yayasan Petrolog Peduli Sosial juga mendonasikan unit gawai untuk beberapa Sekolah di Handil pada tanggal 17 Agustus 2020, di Mojokerto pada tanggal 18 Agustus, dan juga di Surabaya pada tanggal 19 Agustus 2020. Secara keseluruhan, kegiatan sosial ini berjalan dengan lancar. Respon positif yang diberikan dari penerima donasi membuat Yayasan Petrolog Peduli Sosial yakin bahwa apa yang telah dilakukan, dapat membantu meringankan proses belajar-mengajar siswa-siswi serta guru-guru di Sekolah.