News

Petrolog-Indah Projects & HSE Achievement Zero Accident

13th August, 2020

Saat ini PT. Petrolog Indah sedang mengerjakan beberapa proyek dari PT. Pertamina, diantaranya adalah:

Untuk PT. Pertamina Hulu Sanga-Sanga, PT. Petrolog Indah mensupport dalam pengadaan 7unit Vacuum Truck untuk area Mutiara dan Muara Badak, dengan durasi kontrak selama 3 tahun, terhitung sejak bulan April 2019.

Petrolog Indah juga mengoperasikan 4unit Vacuum Truck di area Anggana, Pendingin, dan Sanga-Sanga, untuk mensupport pekerjaan proyek PT. Pertamina EP Asset 5 Sanga-Sanga sejak awal tahun 2019.

Selain itu, terhitung sejak bulan Juni 2019, PT. Petrolog Indah juga memberikan support proyek dalam bentuk pengadaan 1unit Roughter Crane Cap 50 Ton dan Winchtruck, serta 2unit tronton. Masa kontrak ini akan berakhir pada tahun 2022.

Petrolog Indah juga memberikan support Material Handling dan Lifting Services di Handil, Kutai Kartanegara, untuk proyek PT. Pertamina Hulu Mahakam, dengan masa kontrak 1 tahun sejak 1 Januari 2020. Dengan equipment yang terdiri dari: Crane 120T, Crane 50T, Forklift 5T, dan lain-lain.

Sementara di Senipah, Kutai Kartanegara, Services dengan masa kontrak selama 1 tahun PT. Petrolog Indah memberikan support untuk Material Handling dan Lifting, dengan equipment seperti roughter forklift 4.5T, Forklift 7T, Roughter Crane 50T, Roughter Crane 30T, dan lain-lain.

Petrolog Indah telah menyelesaikan proyek PT. Pertamina EP Asset 5 Sanga-Sanga dalam pengerjaan support 4unit angber (angkutan alat berat) untuk area Sanga-sanga, Samboja, dan Anggana, dengan durasi kontrak selama 2 tahun yang dimulai pada tahun 2017.

 

Atas kinerja dan pencapaian kerja aman tanpa kecelakaan sejumlah 47.432 jam kerja dalam pengerjaan proyek PT. Pertamina EP Asset 5 Sanga-Sanga periode Mei 2017 – Mei 2019, kami memberikan apresiasi kepada karyawan proyek angber PT. Pertamina EP Asset 5 Sanga-Sanga Field yang telah bekerja dengan sangat baik di lapangan selama periode tersebut. Kami akan terus mengedepankan keselamatan kerja, tanpa mengurangi ketepatan dan kualitas kerja kami.